Pengertian Www dan Komponen Internet Lainnya

Siapa sih yang ga kenal dengan internet. Internet sudah menjadi kebutuhan dalam mencari tugas-tugas sekolah maupun main games online internet sudah semuanya menggunakan internet kebanyakan anak-anak usia dibawah 10 Tahun sudah bisa menggunakan internet kali ini Ridwan Menulis akan membahas tentang Apa yang dimaksud dengan www di dalam dunia internet dan pengertian tentang internet..

World Wide Web ( www ) adalah suatu ruang informasi yang dipakai oleh suatu pengenal global yang disebut dengan Uniform Resource Identifier ( url ) untuk mengidentifikasi sumber-sumber daya yang berguna. WWW sering dianggap sama dengan internet secara keseluruhan, walaupun sebenarnya ia hanyalah bagian daripadanya.

Web adalah merupakan web terdahulu sebelum munculnya web-web yang sering dilihat sama teman-teman atau bahkan digunakan sebagai usaha atau promosi suatu produk.

Website adalah halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses diseluruh dunia pengguna internet selama masih terkoneksi dengan internet.

Web Browser adalah suatu program yang digunakan untuk menjelajahi dunia internet atau untuk mencari informasi tentang suatu halaman web yang disimpen suatu komputer.

Web Server adalah merupakan komponen terpenting dalam komputer jenis apapun yang sesuai dengan spesifikasi teknis minimal yang dianjurkan oleh perangkat lunak mampu menerima HTTP/ HTTPS.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.