Begini Keseruan Makan Bersama Dengan Kemenpar RI Selama di Cirebon

Ridwan Menulis - 1 April 2016 - Tepat pagi hari kami bergegas meninggalkan hotel untuk melakukan jelajah acara #PesonaCirebon #PesonaIndonesia maupun mengunjungin berbagai tempat sejarah yang ada di Cirebon yang selama ini sudah lama hadir di Cirebon dan bahkan tempat wisata tersebut menjadi primadona warga Cirebon untuk mengenal lebih dalam mengenai tempat sejarah tersebut.

Rombongan menggunakan 1 unit mobil untuk melakukan perjalanan keliling Cirebon ke berbagai tempat. Seperti halnya mengunjungin Keraton Kesepuhan Cirebon, Gua Sunyaragi Cirebon, Keraton Kacirebonan, Keraton Kanoman.

Pertama, kami rombongan mengunjungin Keraton Kesepuhan Cirebon disana kami hadir untuk menyambut Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Gubernur Jawa Barat dan sekaligus menyaksikan sambutan yang sudah disiapkan oleh pihak Keraton Kesepuhan Cirebon tidak hanya itu kami pun berkeliling sekitar Keraton Kesepuhan Cirebon untuk melihat benda - benda sejarah yang ada disana dan menambah ilmu mengenai seputar benda - benda sejarah tersebut yang ada di Keraton Kesepuhan Cirebon.
Proses Penyambutan Menteri Pariwisata RI

Kedua, kami rombongan setelah dari Keraton Kesepuhan Cirebon kami semua melanjutkan perjalanan ke Waterland Cirebon untuk menemui Menteri Pariwisata Arief Yahya sekedar untuk memberikan sebuah hasil sketsa yang sudah dihasilkan dari Tim Blogger Kementrian Pariwisata Republik Indonesia seusai itu kami dan rombongan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia melanjutkan kembali perjalanan ke Gua Sunyaragi untuk melakukan pembukaan acara "Festival Pesona Cirebon 2016" yang langsung dibuka oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia saat di Cirebon.
Foto bersama Menteri Pariwisata RI
Ketiga, mengunjungin Gua Sunyaragi disana kami menyaksikan berbagai kegiatan dan sekaligus pembukaan yang langsung dibuka oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia dan Gubernur Jawa Barat sekaligus dengan 10 duta.

Pembukaan "Festival Pesona Cirebon 2016"
Dalam pembukaan "Festival Pesona Cirebon 2016" banyak masyarakat Cirebon yang menyaksikan pembukaan tersebut bersama keluarga maupun orang terdekat menyaksikan bersama pembukaan acara tersebut hingga larut malam. Tapi rombongan dari Tim Blogger Kementrian Pariwisata Republik Indonesia tak lama disana hingga acara pembukaan tersebut selesai dikarena fisik teman - teman blogger sudah lelah karena dari pagi hingga malam keliling Cirebon mengenal lebih dalam mengenai Cirebon baik itu dari kuliner, sejarah, atau hal lainnnya. Setelah dari Gua Sunyaragi kami rombongan menikmati kuliner yang ada di Cirebon salah satunya di Restaurant H. Moel Seafood yang ada di Jl. Kalibaru Selatan No. 39, Jawa Barat, Indonesia.









Tidak ada komentar