Mocca Band Hadir di Ulangtahun ke-3 Aston Cirebon Hotel

Ridwan Menulis - Aston Cirebon Hotel terletak di Jl. Brigjen Dharsono No. 12C (Bypass), Cirebon, Jawa Barat, Indonesia. Aston Cirebon Hotel merupakan hotel bintang 4 pertama di Cirebon dengan 200 kamar dan 7 meeting room serta Sapphire Grand Ballroom dilengkapi dengan fasilitas mewah dan lengkap. Hotel ini akan mengadakan acara ulang tahunnya ke 3th dan akan mengundang Mocca Band dengan penampilan yang sangat berbeda seperti biasanya di Ulang Tahun ke-3 Aston Hotel Cirebon.

Acara ulang tahun Aston Cirebon Hotel ini merupakan acara rutin yang dilakukan oleh Aston Cirebon Hotel. Hal ini merupakan bentuk rasa syukur Aston Cirebon Hotel karena hotel tersebut masih terus berdiri hingga kini. Aston Cirebon Hotel memanggil Mocca Band sebagai bintang tamu.

Nantinya event yang bertema "The Secret Garden with Mocca" 3rd Anniversary Aston Cirebon ini akan menampilkan acara pembuka yaitu kalaborasi para musisi jazz asal Cirebon yang bisa membuat suasana lebih akrab sambil menikmati varian minuman yang disediakan oleh Aston Cirebon Hotel.

Director Aston Cirebon Hotel, Kartika Mulia Putri menjelaskan bahwa "acara ini akan dimulai pukul 19.00 WIB (open gate mulai pukul 17.00 WIB ). Karena konsernya akan membuat suasana lebih akrab dengan band asal Bandung ini maka tamu - tamu yang datang dimanjakan dengan suasana yang hangat dan cozy.

Sementara itu harga minuman mulai 100rb rupiah, bisa dipesan langsung mulai sekarang melalui Aston Cirebon atau registrasi online dengan mengirimkan data diri lengkap seperti nama, alamat, alamat email, nomor telepon dan jumlah pemesanan ke secretgardenmocca@gmail.com

Nantinya pada acara ini, tamu akan dimanjakan dengan penampilan Mocca yang tak seperti biasanya. Tentunya tidak hanya perform diatas panggung saja, akan tetapi ada chit - chat bersama Mocca, kuis dan hadiah dari sponsor.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai "The Secret Garden with Mocca - 3rd Anniversary Aston Cirebon ini, dapat menghubungin nomor telepon 081214025465/08112402522, dan follow instagram @AstonCirebon

Tidak ada komentar