Untungnya Gabung Bersama Koalisi Online Pesona Indonesia

Ridwan Menulis - Malam yang sunyi ini saya ingin bercerita tentang "Untungnya Gabung Bersama Koalisi Online Pesona Indonesia" yang kebetulan terdaftar sebagai anggota meskipun saya keanggotaannya dapat dibilang baru dan bahkan saya belum memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota) dari Koalisi Online Pesona Indonesia walaupun begitu tapi saya bersyukur dapat bisa bergabung dengan komunitas ini yang selalu aktif memberikan energi - energi positif walaupun hanya melalui group Whatsapp tapi saya disini ingin membagikan berbagai manfaat kepada teman - teman yang suatu saat dapat ikut bergabung ke Koalisi Online Pesona Indonesia.

Mulai dari kenapa harus Koalisi Online Pesona Indonesia? Pada waktu itu ada yang memasukan saya ke sebuah group whatsapp secara tiba - tiba karena atas rekomendasi salah satu teman saya yang kebetulan orang yang masukin saya ke group tersebut kenal dan akhirnya sayapun masuk dan terus memantau seperti apa group itu yang diberinama KOPI ternyata hari demi hari isinya sangat positif dan saya kira dapat menambah wawasan sekaligus ilmu untuk saya kedepan kelak dewasa nanti karena saya sadar networking itu sangat penting untuk mencapai sebuah kesuksesan.

Koalisi Online Pesona Indonesia menurut pandangan saya secara pribadi itu komunitas tidak hanya sekumpulan yang isinya orang - orang iseng dalam group itu malah kita dapat saling sapa menyapa, sharing tukar ilmu, menghadiri acara, nonton film bersama dan hal lainnya yang sangat positif.

Manfaat yang saya rasakan dari komunitas ini yaitu dapat menjalin silahturahmi dengan baik walaupun tinggalnya tidak berdekatan bahkan kebanyakan isinya orang - orang jauh seperti Cirebon, Bandung, Solo, Medan, Jogja, dan kota lainnya bahkan dalam group ini ada juga salah satu artis yang akrab dan berbaur dengan yang lain. Tapi alhamdulilahnya teman - teman Koalisi Online Pesona Indonesia selalu berbagi dan sama - sama belajar.

Manfaat apabila teman - teman dari Koalisi Online Pesona Indonesia berkumpul dan saling bertatap muka tentu dapat menambah jaringan pertemanan, ajang promosi produk pribadi dan hal lainnya.

Setiap anggota di Koalisi Online Pesona Indonesia memiliki pemikiran dan tidak hanya itu pastinya setiap postingan di blognya masing - masing berbeda terkadang ada yang menceritakan kejadian, curhat, kesehatan, kampus, dan hal lainnya yang sangat positif.

Sebenarnya selama saya bergabung dengan Koalisi Online Pesona Indonesia saya belum pernah ketemu salah satu dari group whatsapp KOPI tersebut tapi saya sadari bahwa seluruh anggota yang ada tidak tinggal di Cirebon mereka kebanyakan tinggal di Jakarta jadi setiap acara kebanyakan di Jakarta oleh karena itu ketika ada acara di Jakarta saya belum bisa hadir kesana karena kesibukkan saya yang ga bisa dilewatkan. Tapi semoga dalam acara (PESTA KOPI Sapa Dunia!!) saya diundang dan bahkan diikutsertakan dalam acara mereka sehingga saya dapat mengetahui sosok - sosok mereka selama ini yang ada di balik layar tanpa saya ketahui.

Berikut isi deklarasi dari Koalisi Online Pesona Indonesia 

Jika kalian ingin bergabung bersama Koalisi Online Pesona Indonesia, bisa mengunjungin kabarindo.com dan dapat menghubungin akun twitter melalui @KOPIKABARINDO

10 komentar:

  1. Senang ya bisa ikut dengan grup positif dan mendapatkan hal-hal positif setiap hari. Saya juga baru bergabung dengan grup ini. Rasanya ada banyak hal yang bisa saya serap dari orang-orang hebat di grup ini. Semoga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah selagi kita masih mampu untuk melakukan kegiatan positif alangkah baiknya kita terus dapat melakukan hal yang positif dengan baik

      Hapus
  2. saya baru saja bergabung dan sudah merasakan atmosfir kekeluargaannya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali bersyukur bisa bergabung yang isinya orang - orang hebat.

      Hapus
  3. Saya bru bergabung dgn kopi medan dan saya merasa dampak positif yg notaben nya sya bukan lah penulis memacu sya untuk bsa menuangkan imajinasi imajinasi k dlm tulisan nyata

    BalasHapus
  4. Wahhh seru yah kk.. saya juga merasakan hal yang sama walaupun baru mulai menulis

    BalasHapus
  5. Pasti diundang donk, jgn lupa bawa krupuk dan terasi Cirebon kak Ridwan...
    Haha...

    Dgn niat baik silaturahim,dgn izin Allah kita bisa bertemu...

    BalasHapus
  6. Hallo salam kenal, perkenalkan nama saya David Sitanala saat ini posisi saya di cengkareng jakarta barat. saya mau bertanya, gimana caranya say bisa bergabung di dalam komunitas yah? warmest regard.

    BalasHapus