Merasa Takut Saat Belanja Pertama Menggunakan Lazada.co.id

Ridwan Menulis - Saat ini Ridwanmenulis.com ingin berbagi pengalaman kepada anda yang setia selalu mengunjungin blog saya mengenai "Pengalaman Berbelanja di Lazada.co.id" yang saat itu dilakukan secara pribadi dengan membeli sebuah produk "Power Bank Solar Ultra High Efesiensi Panel Energy Matahari" beberapa waktu lalu.

Pada 3 Juni 2016 lalu saya membuka situs www.lazada.co.id untuk melihat berbagai promo yang sedang diberlakukan pada saat itu. Ketika masa promo itu saya mengecek promo barang demi barang baik itu handphone, elektronik, fashion pria, fashion wanita, olahraga, laptop, atau produk lainnya. Satu demi satu produk saya llihat yang saya kira produk tersebut sesuai dengan kondisi uang saya yang tersedia di dompet kebetulan uang saya sisa sebesar Rp. 300.000 ketika melihat dompet uang saya cukup langsung melakukan pemesanan 1 produk "Power Bank Solar Ultra High Efesiensi Panel Energy Matahari" seharga Rp. 96.594.

Power Bank Solar Energi Matahari merupakan teknologi yang sangat membantu saat ini, anda tidak perlu repot mencari sumber listrik pada saat lowbat, ketika power bank. Saat mulai keahbisan listrik, tempatkan saja dimana pun sinar matahari berada, power bank ini dilindungin oleh lapisan karet terbaik yang dapat membuat Power Bank ini terindung dari air hujan dan bahkan tahan banting.

Untuk spesifikasi sebagai berikut :
1. Tahan Tumpahan / Air Hujan
2. Tahan Debu dan Terjatuh tak disengaja
3. Kapasitas 99.000 mAh
4. Input : DC 5V/1Amp - 2,4 Amp.
5. Panel Penyerapan Energi Matahari
6. Baterai Li-Polymer
7. LED Indikator
8. LED Lighting
Termasuk 2 kabel, mikro USB dan 2in1 Fast Charging untuk segala jenis hp android.

Ketika melihat spesifikasi dan harga Power Bank tersebut saya sangat tertarik untuk memilikinya pada saat itu ketika pada 3 Juni 2016 saya melihat - lihat berbagai produk ketika esok harinya saya langsung melakukan order karena takut barang tersebut keahbisan maklum tinggal tersedia 3 produk lagi dengan harga promo yang sangat murah.

Seusai melakukan order yang kita inginkan tinggal menunggu produk tersebut tiba di rumah kita dalam waktu 7-9 hari dalam waktu kerja barang itu akan tiba di alamat kita tanpa kekurangan apapun termasuk seperti pengalaman saya jadi anda tidak usah khawatir produk anda tidak akan tiba di rumah kita itu produk pasti akan tiba ke alamat kita sesuai pesanan yang anda pesan pada sebelumnya. Tapi, sayangnya saya ketika order "Power Bank Solar Ultra High Efesiensi Panel Energy Matahari 2 USB Output" tidak sesuai mAhnya yang sudah dijelaskan pada sebelumnya.




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.