Ini Konsep Oasis Bistro Reborn di Aston Cirebon Hotel & Convetion Center

Oasis Bistro Reborn - Ery Fibriani
Ridwanmenulis.com - Kalau anda ke Cirebon ? Siapa sih yang tidak mengenal Aston Cirebon Hotel & Convention Center yang memiliki berbagai fasilitas yang nyaman dan aman bahkan harganya pun sangat terjangkau.

Oleh karena itu, Aston Cirebon Hotel & Convetion Center yang berada di Jl. Brigjen Dharsono No. 12C (By Pass), Kota Cirebon, Jawa Barat, Indonesia menghadirkan konsep terbarunya yaitu Oasis Bistro Reborn di dekat kolam renang.

Dalam membuat konsep Oasis Bistro Reborn pihak Aston Cirebon melakukan survay terlebih dahulu hingga ke Jakarta, Bandung dan bahkan Bali. Karena Aston Cirebon Hotel & Convention Center dalam menciptakan konsep untuk Oasis Bistro Reborn tidak main - main pihak Aston Cirebon ingin konsep tersebut bisa memberikan kenyamanan untuk para pengunjungnya sembari menikmati pemandangan di sekitarnya.

Tidak hanya itu ternyata di Oasis Bistro Reborn nantinya akan menghadirkan live musik dan dikabarkan akan diisi oleh band - band lokal untuk waktunya nanti disesuaikan oleh Aston Cirebon Hotel & Convetion Center.

Oasis Bistro Reborn akan hadir pada 5 Agustus 2016 nantinya akan menyediakan berbagai menu makanan yang sangat ringan dengan harga yang bisa dibilang sangat terjangkau dan murah mulai hingga Rp. 19.000,- dan bahkan tidak hanya itu saja kalau pengunjung mau makanan berat seperti itu Aston Cirebon Hotel & Convetion Center akan menyediakan menu pesanan tersebut dengan cepat dan bahkan harganya terjangkau.

Saat sebelum Press Conference berlangsung saya sempat mencoba dan mencicipi berbagai menu yang nantinya akan dihadirkan di Oasis Bistro Reborn ternyata makanan & minuman yang disediakan ternyata enak dan bahkan suasananya pun nyaman terkesan santai untuk nongkrong gitu daripada harus nongkrong diluar masih mending di Aston Cirebon Hotel & Convetion Center.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.