Ngeblog Asyik Dengan Menggunakan Samsung Galaxy J5

Menjadi mahasiswa dan sekaligus blogger itu terkadang sulit untuk membagi waktunya apalagi kalau ada acara blogger dan kebetulan di hari itu juga harus melaksanakan kuliah. Oleh karena itu untuk menunjang saat melakukan liputan sebagai seorang blogger saya memerlukan sebuah smartphone yang sangat canggih dan sempurna untuk mendapatkan gambar yang sangat baik bahkan smartphone tersebut saya gunakan juga untuk mencari bahan kuliah di internet.

Pada saat itu saya pergi ke salah satu mall yang berada di Kota Cirebon untuk membeli 1 Smartphone yang menurut saya itu sangat baik dan dapat menunjang liputan saya sebagai blogger di acara blogger yang nantinya diadakan.

Tak disangka waktu itu saya jatuh pilihan pada Samsung Galaxy J5. Sebelum saya membeli Samsung Galaxy J5 saya sempat terlebih dahulu menjajalnya agar smartphone yang diinginkan saya sesuai dengan keinginan yang saya mau sehingga nantinya hasil foto - foto saya sangat bagus dan cocok untuk dipajang dalam blog saya yang ini.

Kalau kita lihat Samsung Galaxy J5 itu memiliki desain khas Samsung dengan bagian sudut yang melengkung. Samsung Galaxy J5 sangat nyaman saat digenggam walaupun dibuat kelas menengah tetapi interior dan fitur yang tersedia sangat canggih dan keren yang bisa digunakan oleh para blogger yang akan melakukan liputan menggunakan Samsung Galaxy J5.

Smartphone ini selain dilengkapi dari aplikasi Samsung juga dilengkapi aplikasi buatan seperti halnya Microsoft, one drive, dan aplikasi lainnya.

Kalau kita lihat kamera belakang Samsung Galaxy J5 ini sangat cukup dan dinilai hasilnya sangat bagus tetapi kalau kamera belakang tersebut digunakan pada malam hari di dalam gedung dengan lampu yang kurang cerah yang ada didalam gedung tersebut hasil kamera tidak sangat diharapkan yang dinilai hasilnya dapat dibilang sangat buruk.

Terkadang saya selalu mengandalkan smartphone Samsung Galaxy J5 saya untuk ngeblog sehari - hari karena kalau ngeblog menggunakan smartphone itu sangat dinilai praktis dan mudah walaupun terkadang merasa tidak nyaman kalau menggunakan smartphone untuk ngeblog tersebut tapi saya selalu ada alat untuk mengantisipasi kalau ngeblog tidak menggunakan Samsung Galaxy J5 yaitu saya bisa menggunakan laptop pribadi saya yang dinilai jauh lebih nyaman untuk nulis sesuatu di blog tapi Samsung Galaxy J5 saya tetap digunakan untuk mengambil gambar saat ada kegiatan atau bahkan liputan sebagai seorang blogger di sebuah acara yang dimana itu isinya teman - teman blogger yang berasal dari berbagai daerah salah satunya waktu acara kemaren 'Jelajah Green Industry 2016' bersama PT Pertamina disitu saya selalu menggunakan Samsung Galaxy J5 saya untuk ngambil berbagai foto saat kegiatan tersebut berlangsung.

Samsung Galaxy J5 ini sudah dilengkapi dengan Jaringan 4G LTE bahkan smartphone ini telah didukung fitur Dual SIM tersebut untuk mempelancar komunikasi dan menggunakan internet anda baik itu untuk nulis diblog maupun mencari tugas kuliah anda.

Saat ini Samsung Galaxy J5 merupakan partner saya sehari - hari untuk menjalin komunikasi maupun ngeblog karena saya menilai smartphone ini sangat cocok saya gunakan sehari - hari tanpa harus merasa kawatir saat digunakannya.

Mengenai harga Samsung Galaxy J5 ini dinilai masih sangat terjangkau dengan dilengkapi berbagai fitur yang sangat canggih dan bahkan smartphone ini sangat cocok digunakan seorang blogger yang secara banyak banget kegiatan diluar dan bahkan kegiatan tersebut tidak jauh dari foto - foto nah kalau seperti itu kan sangat cocok menggunakan Samsung Galaxy J5 bagi anda yang mengikuti kegiatan blogger tersebut ya walaupun baterai dari Samsung Galaxy J5 ini cepat habis kalau digunakan untuk foto - foto tersebut tapi fitur yang ada sangat memanjakan anda sebagai pengguna Samsung Galaxy J5.

Tulisan ini merupakan review saya dalam menggunakan Samsung Galaxy J5 saat ini tidak ada kerjasama apapun dengan pihak samsung ini murni tulisan saya selama ini dalam menggunakan Samsung Galaxy J5 sehari - hari.

8 komentar:

  1. aku kok selalu gagal ya kalau ngeblog lewat smartphone. Padahal kepingin banget, ngeblog by smartphone. Bisa dilakukan di mana saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mba mungkin bisa dicoba lagi kalau pakai smartphone A ga bisa coba ganti Smartphone B siapa tau bisa

      Hapus
  2. Saya susah ngeblog pakai HP. Jarinya terasa seperti jempol semua hingga rawan typo.
    Tapi saya selalu salut dengan teman-teman yang telaten ngeblog pakai HP. Dan J5 ini sudah cukup mumpuni tuk ngeblog dan foto on the spot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mba ngeblog pakai smartphone perlu hati - hati terkadang saya berfikir ngeblog pakai hp masih enak pakai laptop lebih nyaman

      Hapus
  3. Sudah support NFC blm kang di J5 ini?

    BalasHapus