Kaget ! Ini Biaya Parkir Kapal Pesiar Jutaan/Hari loh.


Ridwanmenulis.com - Kalian pasti sudah tau dong dengan kapal pesiar. Ya saya yakin kalian sudah banyak yang mengetahui bentuk dan wujud 'Kapal Pesiar' dilengkapi berbagai fasilitas dan keunggulan yang dimilikinya.


Yap, sebenarnya saya sudah mengetahui bentuk dari 'Kapal Pesiar' itu seperti apa dan bagaimana makannya itu walaupun saya belum pernah mencoba maupun menikmati berbagai jenis 'Kapal Pesiar' yang dilengkapi berbagai fasilitas yang sangat unggul dan bikin nyaman ketika berada di 'Kapal Pesiar' tentunya ini untuk perjalanan jarak jauh.


Tapi, kalian tau tidak biaya parkir 'Kapal Pesiar'? Cocok banget disini saya ingin memberikan informasi seberapa besar biaya parkir untuk parkir 'Kapal Pesiar'.


Postingan ini khusus untuk kamu yang ingin mengetahui biaya parkir 'Kapal Pesiar' yang besar-besar itu loh yang kalian mungkin pernah lihat lewat media sosial atau lainnya bahkan melihat langsung di lokasi.


Biaya parkir 'Kapal Pesiar' sebesar Rp. 420Juta/hari. harga biaya parkir segitu bisa dikatakan sangat mahal itulah kenapa alesan banyak yang ditinggal oleh 'Kapal Pesiar' ketika terlambat.


Ya, informasi itu saya ketahui dari postingan Akun Tiktok Vincent.hulu yang menginformasikan terkait biaya parkir sebuah 'Kapal Pesiar'.

4 komentar:

  1. Ga heran sih kalo kapal pesiar mahal :D. Bodynya aja Segede itu, bagian dalamnya udh kayak kota kecil :D. Tiket untuk ikutan turnya cuma ga murah :D. Makanya aku juga ga terlalu suka kalo kapal udh mulai merapat ke suatu tempat. Krn toh lebih enak ada di dlm kapalnya :D. Tp memang tetep perlu sih sesekali merapat, utk ngisi bahan bakar juga kan

    BalasHapus
  2. Wih keren bang, sya baru tau ternyata mahal ya

    BalasHapus
  3. Wahh baru tahu saya bang bisa semahal ituu.. Keren banget infonyaaa

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.